The Real Couple Goals

Tulisan ini sebenarnya pernah saya tuliskan di akun Instagram saya di sini. Namun, karena akun itu saya kunci (private account), saya mau share saja di Blog saya ini. Hitung-hitung, menambah isi blog saya yang ternyata sejak bulan Maret 2017, tidak pernah saya update lagi. Sepertinya saya harus mulai mengisi blog saya lagi. Ada banyak yang ingin saya ceritakan, namun kadang tak sempat menulisnya. Jadi di tahun 2018 ini, saya akan kembali semangat mengisi blog saya ini. Dengan tulisan apapun. So, here is the first blog about my parents. The Real Couple Goals. 
.
.
Mom and dad were sending us (gw dan adek-adek gw) these pictures. They were having so much fun at Turkey. Lebih tepatnya di pegunungan Uldag. Main salju! Baru tau juga gw di Turki ada pegunungan salju dan resort ski seperti ini.

Okay, balik lagi ke bokap nyokap. Mereka sebenarnya sedang wisata Umrah sejak 2 minggu lalu, tapi ambil paket tahun baru di Turki. InsyaAllah baru besok kembali ke Indonesia.

Melihat foto-foto ini kok ya terharu. I mean, this is what I call the real #couplegoals. Bukan sekadar Roman menye-menye abege jaman now yang kalau liburan udah sering berduaan tanpa mama papa, and being mama-papa themselves and then upload their romance on Instagram or other social media platforms. Calling their own #couplegoals and then break up few months later. Call me conservative, tapi itu sih pendapat pribadi saya.

Saya pun langsung bilang ke suami @little__avatar kalau kita harus jaga kesehatan. Memang, umur itu rahasia Illahi. Tapi, kalau Allah memberi umur panjang, kita mau juga kan di usia tua tetap sehat, aktif, dan bisa jalan-jalan ke sana ke mari. Selain jaga kesehatan, berinvestasi yang tepat mungkin bisa jadi salah satu cara kita bisa jalan-jalan di usia tua. Berhemat di masa muda, bisa bermanfaat di usia tua kan. Sama seperti bokap nyokap ini lah.

InsyaAllah ya, Ayah Mama sehat selalu, dipanjangkan umurnya, dan bisa bahagia di masa tua mereka. Mumpung masih ada orangtua, ingin terus bahagiakan, dan gak nyusahin mereka. Karena biar bagaimana pun, orangtua lah yang terus kita panjatkan di doa-doa kita kan?
.
#ceritaibusuci #parentslove#cintaiorangtuakita



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Usaha Menaikkan Berat Badan Secara Alami

Anak Istimewanya Ibu

Imunisasi di Rumah Vaksin