Bertemu Pedofil Predator Anak Di Depan Mata

Selama pegang program NSI (News Story Insight) baru kali ini ketemu tersangka sebuah kasus kriminal yang ingin saya cekik dengan tangan saya sendiri. Maaf kalau saya berlebihan, tapi di depan saya ini tersangka pencabulan 41 anak laki-laki di Tangerang Banten. Kira-kira apa yang anda lakukan kalau ada di depan orang ini?

Wawancara paling menahan emosi jiwa

Lihat reaksi Zilvia yang sedang menahan kesal saat wawancara pelaku pedofil ini
Oke, saya tidak benar-benar mencekiknya. Meski kalau diberi kesempatan, kemungkinan besar akan melakukannya. Bagaimana tidak kesal, di depan saya ini adalah pelaku sodomi anak-anak laki-laki yang semuanya berusia di bawah 15 tahun. WS alias Babeh ini benar-benar lihai dalam membujuk rayu para calon korbannya.

Kenapa saya ingin mencekiknya? Ketika wawancara dengan Zilvia, si babeh ini benar-benar bermulut manis, pintar acting juga menurut saya. Kata-katanya sopan, seperti tidak merasa bersalah telah melecehkan 41 anak-anak ini. Babeh yang bekas guru honorer ini mengaku anak-anak yang nyamperin dia. Tujuannya apa? Katanya anak-anak itu tertarik dengan suaranya yang merdu (serius lho dia ngomong itu). Dan anak-anak ini akhirnya termakan bujuk rayu, karena juga dijanjikan ilmu kebal dan ilmu menggaet lawan jenis (Semar mesem katanya). Caranya bagaimana mereka dapat ilmu kebal? Disuruh telan gotri, biji logam seukuran peluru air soft gun. Setelah menelan itu, mereka lalu disodomi. Mau cekik kan rasanya?

Semakin ingin mencekik kala wawancara ini, dia selalu berkelit. Dan lebih gila lagi, pas dikasih tau kalau ancaman hukumannya adalah kebiri, mau tau dia bilang apa? "Ya, kalau bisa saya dikasih hukuman seringan-ringannya." Disangka dia hanya maling mentimun kali, ya? Enak aja bilang minta hukuman ringan. Lalu, kala selesai diwawancarai, dia juga bisa-bisanya bilang ke tim NSI, saya, Zilvia Iskandar, dan Ignatius Elga: "terimakasih ya atas kesempatan wawancara ini".

WHAT THE .....!!!!!
Tim NSI bersama Kapolresta Tangerang Kombes Sabilul Alif usai taping on location
Apalagi saya ibu dari dua anak yang masih di bawah umur. Orang-orang kaya si babeh ini lah yang bikin saya suka khawatir dan waspada akan kejahatan seksual anak-anak yang memang sudah darurat ini.

Bagi yang penasaran, silakan tonton ya. Saya sertakan tautan link dari channel youtu di bawah ini. Saya yakin, anda akan gemas dan merasa ingin mencekiknya dengan tangan anda sendiri, deh.

#journalistlyfe
#ceritaibusuci #nsimetrotv



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Usaha Menaikkan Berat Badan Secara Alami

Anak Istimewanya Ibu

Dua Versi Berbeda dalam Moon Lover Scarlet Heart Ryeo Episode 10 - 11