Lembaga Pelatihan dan Sertifikasi Profesi Digital Marketing yang Murah

Kenapa ya, lembaga-lembaga pelatihan digital marketing itu mematok harga yang bisa dikatakan tidak murah? Coba dicek di google. Lembaga pelatihan, dan juga sertifikasi digital marketing memang sudah cukup banyaak, tetapi lembaga tersebut biasanya memang mematok tarif di angka belasan juta rupiah.

Sebenarnya sangat sederhana, karena permintaan akan orang-orang dengann skill digital marketing semakin banyak. Sehingga, banyak pihak yang ingin menguasai soal digital marketing. Tapi sebenarnya apa ya yang dipelajari di pelatihan digital marketing?

Salah satu lembaga pelatihan dan Sertifikasi Digital Marketing, juga Lembaga Sertifikasi Profesi yang saya temukan di laman pencarian adalah Lembaga Sertifikasi Profesi Teknologi Digital, atau LSP TD.  Di lembaga ini bukan hannya sekadar pelatihan, melainkan juga menaikkan level para siswanya menjadi tersertifikasi Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP).

Singkatnya digital marketing adalah orang yang melakukan aktivitas promosi untuk sebuah produk atau brand menggunakan media Digital. Para digital marketer ini nantinya akan mempromosikan melalui sosial media, search engine optimation, dan juga google ads. Melalui lembaga LSP TD ini, para digital marketer bisa mendapatkan sertifikat BNSP. Digital marketer bisa mendapatkan sertifikasi ini dengan mengikuti pellatihan kompetensi yang nantinya akan dilakukan proses assessment, denngan biaya mulai dari Rp 1 juta.

Cukup terjangkau bukan? Untuk lebih jelasnya lagi, bisa mengunjungi LSP Teknologi Digital ini ya.



 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Usaha Menaikkan Berat Badan Secara Alami

Anak Istimewanya Ibu

Dua Versi Berbeda dalam Moon Lover Scarlet Heart Ryeo Episode 10 - 11